Marquez Mengaku Tidak Akan Mau Bersalaman Dengan Rossi


Motorsport

Tags › ,
04 Feb 2019, 23:06

Marc Marquez berusaha berdamai dengan seniornya, Valentino Rossi.

MotoGP|Jadwal MotoGP 2019 akan segera dimulai tidak lama lagi. Setiap tim tampak sangat gencar-gencarnya memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Seperti tim Yamaha Movie Star yang mengubah jenis motornya, Honda Repsol dengan paket tim Juara Dunia atau tim-tim lainya.

Tidak hanya tim, para Rider MotoGP pun juga terlihat saling panas. Saling mengasah skill, menunjukan kemampuan terbaik mereka di tes Pra-Musim ini. Bahkan drama-drama absen seperti Lorenzo dan Marc Marquez karena cidera di musim sebelumnya.

Namun yang menarik tahun ini hadir dari hubungan sang juara dunia termuda, Marc Marquez dan seniornya Valentino Rossi. Hubungan mereka yang memanas ini seperti tidak ada akhirnya.

Beberapa kali senggolan di sirkuit, membuat mereka juga seperti saling menjatuhkan di luar sirkuit. Dan puncaknya adalah pada tahun 2018 lalu dimana Valentino Rossi harus terkena penalty karena terlibat kecelakaan bersama Marc Marquez yang membuat pembalap berusia 39 tahun itu gagal mendapatkan gelar juara ke-10 nya di MotoGP 2018 lalu yang dijuarai oleh Jorge Lorenzo.

Hal itu membuat Rossi tampak kesal terhadap Marquez. Dalam sebuah konfrensi terlihat Marquez mencoba berdamai dengan mengangkat tangan untuk menyalam Rossi, namun hal itu tidak diindahka oleh pembalap senior itu dengan malah melipat tangannya.

Baru-baru ini ketika disinggung media mengenai kejadian itu, Marquez menyatakan tidak akan berusaha lagi untuk menyalam pembalap senior itu. Ia menganggap hal itu dilakukan cukup sekali dan tidak perlu lagi.

Meski begitu pembalap dari Spanyol itu merasa tidak dendam ke Valentino Rossi. Ia tetap kagum dengan karier Rossi yang tetap menjadi idola pembalap meski di umur yang terbilang cukup untuk pensiun.